Powered by Blogger.

Labels

Labels

Labels

Thursday, July 29, 2010

TRIK DAN STRATEGI BISNIS ONLINE

Saya menganggap bisnis online adalah bisnis yang menyenangkan dengan sedikit kerja keras anda pun bisa menjalankan bisnis online!! Yang di butuhkan dalam menjalankan bisnis online adalah ide pintar / trik, di sini anda akan di pandu bagaimana cara untuk menjalankan bisnis online dengan benar namun bagi pemula kebanyakan sudah merasa bosan sebelum mengembangkan lebih jauh di bidang bisnis online.. ada tahapan yang harus anda lakukan dalam menjalankan bisnis online minimal anda harus bisa membuat blog sendiri dan mencari ide pokok pikiran untuk meningkatkan jumlah trafik pengunjung di blog anda..!!

cobalah anda kunjungi situs http://google.co.id kemudian cari judul blog yang akan anda buat disana anda akan mengetahui berapa banyak saingan untuk judul blog anda, kalo bisa buatlah judul blog yang tidak terlalu banyak saingannya, setelah itu baru anda bisa membuat web untuk mempromosi iklan anda, butuh usaha yang serius dan fokus dalam menjalankan bisnis online, ada beberapa kunci untuk menjalankan bisnis online!! yang pertama anda harus fokus terhadap tujuan anda, setelah itu anda rajin untuk mencari ilmu tentang bisnis online di internet anda harus banyak belajar yang ketiga anda harus sering praktek juga anda harus mandiri dalam artian usaha yg anda jalankan tidak tergantung dari orang lain.

jika bisnis anda sudah berjalan namun belum ada hasil mungkin saja ada satu hal yang belum anda laksanakan ,dalam menjalankan bisnis online kita harus sabar dan tekun (tidak mudah menyerah),Dalam menjalankan suatu usaha apapun anda harus fokus dan tidak mudah bosan dengan tujuan anda. Bila anda kurang fokus (gampang menyerah) dalam menjalankan suatu usaha apapun anda tidak mungkin bisa sukses, untuk menjalankan bisnis online di internet ide anda harus sering di praktekan,

apabila ada ide namun tidak di di praktekan maka akan terasa sulit untuk menjalankan bisnis online.di bisnis online kita harus pandai pandai menuangkan kalimat untuk blog anda agar menarik untuk di baca, tujuan anda harus fokus dan tidak gampang menyerah, anda harus menganggap kesulitan hanyalah ujian dalam menjalankan bisnis online , ujian juga bisa berarti tantangan yang pada akhirnya kita harus menemukan solusinya !!!Bila kita banyak belajar di internet maka kita akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan, penghasilan yang anda dapatkan dari bisnis online tidak terjangkau karena besar dan kecil penghasilan anda itu semua tergantung dari usaha anda dalam menjalankan bisnis online, ingat yang pertama kali anda harus lakukan adalah menentukan ide pikiran untuk membuat judul di blog anda,

itu berarti sebelum anda menjalankan bisnis online anda harus berusaha mencari tau apa artikel yang pantas untuk anda buat di blog anda lalu anda cari tau juga berapa banyak saingan anda di situs google, di sana anda akan mengetahui perbandingan urutan website lainnya maka cobalah untuk memperbandingkan antara website urutan awal dan akhir,lalu cari solusi mengapa website tersebut bisa tampil di urutan depan search engine, setelah anda perbandingkan maka anda pelajarilah hal tersebut sampai anda benar benar mengerti , sebelum saya mengetahui trik dalam menjalankan bisnis online saya telah banyak berusaha mencari ilmu serta ide untuk menjalankan bisnis online tetapi tidak semudah seperti apa yang saya bayangkan. dan pada akhirnya ide untuk menjalankan bisnis online saya dapatkan dari diri saya sendiri, jadi anda jangan bermimpi untuk mudah mendapatkan trik dalam melaksanakan bisnis online tanpa usaha dan kemauan, mungkin anda akan bertanya mengapa tidak semua orang mau memberi tau dengan mudah bagaimana menjalankan bisnis online di internet !!!jawabannya karena mereka menyadari bagaimana susahnya mengetahui trik untuk menjalankan bisnis online, apakah dengan susah payah mereka mendapatkan ide kemudian mereka semudah itu memberi tau anda? Memang ada sih tapi Seribu satu anda menemukan hal seperti itu,

hanya untuk mengetahui cara dalam melakukan bisnis online saya pernah mengorbankan uang saya kepada orang yang tidak saya kenal namun pandai dalam menjalankan bisnis online di internet, tetapi tetap saja saya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, ide mereka tidak mudah di sebar luaskan ke semua orang dengan gratis , tentunya dengan membaca artikel tentang bisnis online ini anda sudah sedikit paham bagaimana menjalankan bisnis online dengan baik , bukan dari kalimatnya saja yang harus anda mengerti,saya sangat optimis sekali dalam menjalankan bisnis online !!!saya ceritakan saja tentang pengalaman saya di bisnis online mula mula saya mengetahui bisnis online dari kakak saya sendiri, awalnya saya kurang yakin kalau kakak saya dapat menjalankan bisnis online , dengan silih bergantinya waktu selama kurang lebihnya tiga bulan baru saya menyadari bahwa bisnis online benar benar nyata setelah saya menerima cek pertama kakak saya sebesar US$409.53 langsung saja saya kaget dan terheran heran, ternyata saya baru menyadari memang benar bisnis online itu ada dan nyata kebenarannya !!!Jujur saja pada waktu itu saya menjadi iri melihat kakak saya mendapatkan cek sebesar itu, akhirnya saya juga mengikuti jejak kakak saya untuk menjalankan bisnis online !!!!ternyata menjalankan bisnis online tidak semudah seperti membalikan telapak tangan , tentunya saya alami sendiri kesulitannya , Berbagai macam cara saya cari di internet tentang ide pintar dalam menjalankan bisnis online tetapi hasinya yang saya jalani kurang memuaskan,

karena susahnya menemukan trik dalam menjalankan bisnis online kemudian saya berusaha bertanya ke pada kakak saya triknya, Hasilnya apa..????!!!kakak saya hanya memberi jawaban buatlah satu macam artikel di web kamu..itu saja kak jawab saya,!!!jawabnya lagi" ga cuma itu caranya sisa caranya kamu cari tau sendiri di internet. HahhHAHAha saya tertawa dan berpikiran kurang puas dengan jawaban dari kakak saya mengenai trik menjalankan bisnis online, saya sie tidak menyalahkan kakak saya karena tidak memberi tau bagaimana untuk menjalankan bisnis online,hanya saja kakak saya menginginkan saya agar saya mau berusaha agar mendapatkan hasil yang memuaskan, begitu juga dengan anda.!!!Ide pikir dalam menjalankan bisnis online tidaklah murah harganya..atau tidak sebanding dengan uang untuk menukarkan ide pintar tersebut .saya sebelumnya merasakan bahwa saya adalah pecundang di keluarga saya karena saya pengangguran,cuti kuliah karena tidak ada biaya,di PHK kerja karena tidak ada celana untuk kerja sehari hari,,Hehehehe pastinya anda akan tertawa membaca cerita saya ini dan anda akan bertanya KOK BISA YA...!!!!!di awali dengan keadaan keluarga saya yang sulit dengan perekonomian membuat saya jarang mempunyai uang bekal setiap harinya, saya selalu saja iri melihat kakak saya yang memperoleh pekerjaan , mendapatkan penghasilan di bisnis online itu semua membuat saya gerah dan memaksa saya agar berhasil menjalankan bisnis online,di tambah lagi perlakuan ibu saya yang selalu membela kakak saya, saya jadi berpikir mungkin karena kakak saya menghasilkan jadi dia lebih di hargai..

tentunya tidak juga karena ibu saya adalah seorang ibu yang tangguh yang tabah dalam menjalankan ujian hidup dia yang memberi nafkah anak-anaknya hingga anak anaknya menjadi anak yang selalu berusaha agar mencapai kesuksesan, selain hal yang membuat saya terpacu untuk menjalankan bisnis online adalah saya ingin membuktikan kepada teman teman saya bahwa bisnis online benar adanya,mula mula sich teman saya sangat tidak tertarik sama sekali dengan bisnis online, dia sudah mengecap bisnis online dengan pembual online walaupun dia tidak berkata seperti itu tetapi dia bertindak seolah olah seperti itu,,,Ha3x pada akhirnya dia juga percaya bahwa bisnis online benar adanya ,

saya infokan saja selagi usaha itu halal tidak ada salahnya anda mencobanya dan apabila usaha itu gagal atau belum berhasil anda sudah mempunyai peluang menjadi usahawan sukses karena tidak semua orang berhasil dalam menjalankan usahanya, pasti semua orang pernah mengalami kegagalan..!!!ya seperti saya yang selalu saja gagal.dari usaha MLM saya sudah mencoba kira kira 7 jenis MLM pernah saya jalani namun semuanya tidak ada hasilnya. tetapi di sini kita tidak berhubungan dengan MLM namun bisnis online lainnya yang akan kita bahas, di bisnis online pun saya sudah berkali kali mengalami kegagalan namun dasar sayannya saja yang ngotot ingin sukses , Hehehehe hasilnya cukup memuaskan..!!!! sekedar info saja saat ini saya sudah menghasilkan kira kira US$1000 per Bulan dari usaha dan jeripayah di bisnis online,saya menceritakan semua ini demi memicu semangat anda dalam menjalankan bisnis online, jadi saya ingin sahabat sahabat saya yang membaca artikel saya ini bisa berhasil dalam menjalankan bisnis online,anda tentunya akan merasakan bahwa pentingnya uang pada saat anda membutuhkannya tetapi anda tidak mempunyai uang, pada saat anda sakit ataupun orang tua anda yang sakit namun tidak mempunyai uang , tidakah anda merasakan bahwa diri anda tidak berguna pada diri anda sendiri ataupun pada orang lain ? sadarkan diri anda untuk memperoleh penghasilan lebih mulai saat ini, dengan menjalankan bisnis online anda akan saya pandu sampai anda bisa sendiri untuk menjalankan bisnis online,artikel ini mungkin terlihat terlalu basa basi.?Ya mungkin menurut anda begitu , tetapi bila anda membacanya berkali kali pastinya anda akan menemukan cara sendiri untuk menjalankan bisnis online, bisnis online membuat saya menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan hidup..di bisnis online saya bisa membuktikan kepada orangtua saya teman dan sahabat saya bahwa saya juga mampu memperoleh penghasilan di internet, tidak ada salahnya anda merasa diri anda pecundang karena dengan merasa begitu maka anda akan terpicu untuk membuktikan diri anda itu bukan pecundang, ayo mulai sekarang bangkitkan semangat anda untuk merubah hidup anda lebih berarti buat diri anda sendiri, buat orangtua anda, buat adik kakak dan sodara anda, dalam menjalankan bisnis online tekat sangat di butuhkan anda juga harus mandiri dengan kata lain tidak mengandalkan orang lain namun dari usaha anda sendiri untuk berusaha mengembangkan diri anda, saya dhea ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya bukan pecundang terutama kepada ibu saya bahwa saya juga bisa memperoleh penghasilan seperti kakak saya , bisnis online adalah bisnis luar biasa dengan penghasilan yang tidak terhingga dan tidak mustahil bilamana seseorang memperoleh US$500 dalam sehari termasuk anda juga bisa , Ehmmmmmmm..!!!Menggiurkan bukan, saat ini saya ingin memandu anda dalam memperoleh pendapatan lewat bisnis online, di bisnis online juga membuat saya mengetahui seputar bisnis nyata dan berbagai macam penawaran product , sungguh besar manfaat di bisnis online !! bisnis online yang saya bimbing ke anda adalah bisnis online yang 100% GRATIS tidak di tuntut biaya apapun bisnis online ini murni usaha anda.mengapa saya ingin membantu anda agar sukses di bisnis online ?Tidak lain karena saya ingin mendapatkan teman melalui internet dan saya ingin agar teman teman saya bisa sukses di bisnis online , sudah cukup banyak saat ini teman teman saya mengikuti jejak saya dan mereka senang menjalankan bisnis online karena di bisnis online mereka bisa memperoleh penghasilan lebih dari gaji bapaknya.. !!!! Hahahahaha lucu bukan, Ayo bangkitkan semangat anda dalam menjalankan bisnis online karena saya yakin anda mampu menjalankan bisnis online ini , mengapa saya begitu yakin dengan anda bahwa anda mampu menjalankan bisnis online ini, karena bisnis online ini Gratis tidak di pungut biaya sama sekali dan di bisnis online ini anda akan mendapatkan teman sebanyak mungkin..selamat berjuang untuk anda semoga anda sukses dalam menjalankan bisnis online ini.

0 comments

Post a Comment

Pages

MainMenu(Do-not Edit Here)