Powered by Blogger.

Labels

Labels

Labels

Thursday, July 22, 2010

Luar biasa yaaa sistem online!


Bertahun-tahun yang lalu pun aku udah tau produk ini, udah jd pemakai, udah dirayu suruh jadi member, herannya kok ya ga ada keinginan tuk gabung.. Sampe akhirnya..menjelang akhir tahun 2008.. baca promo salah satu anggota d'BC Network di salah satu milis .

Itu Promo ngegigit banget sampai aku akhirnya klik sana-klik sini, isi form dan resmi jadi member... Masih nyantai aja tadinya sampe...sponsorku khusus dateng ke rumah dan menjelaskan panjang lebar sistem bisnis ini. Begitu beliau pulang, aku ga bisa tidur hehe..

Beberapa hari kemudian dapat downline lingkungan sendiri yang kebetulan dateng kerumah pas ada upline ku itu. Trus setelah mulai pasang Promo di milis... dapet lagi Prospek dari d'BC Network bahagiaaa bgt sambil deg-degan baca emailnya.. eeeeh, ternyata dari Kuala Lumpur!!!

Luar biasa yaaa sistem online!

Mimpi punya gaji bulanan para leaders d'BC Network saat ini bkin semangatku naik & naik terus tiap hari. Dirumah, kemana-mana nenteng map sakti.. bikin diketawain suami :p

Hebatnya d'BC Network.. setiap pertanyaan dan keraguanku ga pernah dibiarkan terlalu lama oleh para sponsor & Upline.. Mereka selalu mendorong, menyemangati dan menularkan semangat Go Diamond! Rasanya ga ada yg ga mungkin kalo kita berusaha.. apalagi lewat d'BC Network.. mari bersama kita gapai mimpi kita..demi masa depan anak-anak kita..

0 comments

Post a Comment

Pages

MainMenu(Do-not Edit Here)