Powered by Blogger.

Labels

Labels

Labels

Tuesday, July 27, 2010

Lia Nurmalasari – SM (Cilegon) “Jauh Dari Upline, Bukan Sebuah Kendala Untuk Sukses “


Ketika dulu memutuskan untuk bergabung di bisnis ini, jujur sedikit ragu. apa mungkin saya bisa berhasil seperti leader2 saya sebelumnya? Apalagi keadaan saya yang jauh dari upline. Saya di Cilegon, sementara upline saya di Jakarta. Intensitas kita ketemu bisa dihitung pake jari, kebanyakan ngobrol by email atau FB saja. Tapi setelah saya coba untuk jalanin, ternyata apa yang saya pikirkan sama sekali gak beralasan. Adanya fasilitas online dari dbc network benar2 membantu mempermudah saya untuk menjalankan bisnis ini. Apalagi saya mempunyai upline yang benar2 support dan membantu saya, hingga akhirnya saya sampai di posisi 21% dengan income 5juta/bulan dan sekarang sedang kualifikasi Director. Kecanggihan internet saat ini, jangan hanya dijadikan buat ajang main, tapi jadikan sesuatu yang dapat menghasilkan uang. saya memanfaatkan internet untuk membantu memperlancar bisnis saya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berhasil meskipun berjauhan dengan upline. masih tidak percaya kalo bisa sukses meski jauh dari upline?

Yukk buktikan bareng saya :)

0 comments

Post a Comment

Pages

MainMenu(Do-not Edit Here)