Powered by Blogger.

Labels

Labels

Labels

Thursday, July 22, 2010

Deasy Arief Penghasilan per Januari 2009: Rp.7juta/bulan


Kalau aku, awal aku join di dBC Network, tujuan utamaku adalah KEMBALI KERUMAH bekerja dari rumah, aku merasa sebagai seorang BUNDA memang sudah di kasih titipan sama Allah untuk menjaga dan membesarkan anak-anak yang aku lahirkan, dengan maksimal memberikan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa.

Alhamdulilah aku mendapat jaringan yang Dasyyat dan Luaar Biaasaa!! Upline dan downline yang hebat! Saat tepat di level 18% kemaren, saat bonusku tiga jutaan per bulan, aku memberanikan diri dengan langkah yang mantap "Bismillahirohmannirohim" untuk mundur dari kegiatan rutin yang membuang waktu untuk tidak bertemu dengan anak-anakku yaitu NGANTOR alias kerja untuk orang lain hehe.

Kini, aku bekerja bersama-sama banyak orang lain yang luar biasa, dan tetap mendapatkan quality time bersama suami dan anak-anak tercinta! Amiin.


Deasy Arief
Penghasilan per Januari 2009: Rp.7juta/bulan

0 comments

Post a Comment

Pages

MainMenu(Do-not Edit Here)