Powered by Blogger.

Labels

Labels

Labels

Sunday, January 1, 2012

Bisnis PPC terbaik dunia

Kita sering mendengar tentang bisnis PPC atau Pay per Click, artinya apa Bro...? PPC adalah bisnis yang memungkinkan bagi netter untuk memancing dollar secara mudah yaitu cuma hanya melakukan klik pada banner yang dipasang pada website atau blog seseorang maka si clicker akan memperoleh bayaran dari Penyedia layanan PPC. Berapa Dollar yang akan diperoleh dari setiap Click yang dilakukan....? Masing-masing layanan PPC memberikan tarif yang berbeda-beda. Tapi Bro skalian jangan berpikir bisnis akan memberikan penghasilan yang besar secara cepat karena jumlah bayaran yang di terima dari click yang dilakukan tidaklah besar makanya di butuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam bisnis ini.
Di Indonesia ada banyak juga bisnis PPC ini seperti misalnya Kumpul Blogger dan Adsense camp, untuk Kumpul Blogger memberikan tarif Rp 350 per click di iklan yang di pasang pada Website atau Blog  Bro dan Sister. Kalau begitu apa yang harus dilakukan agar banyak pengunjung yang melakukan click pada iklan yang Bro dan Sist miliki...? tentunya dengan mendatangkan Pengunjung sebanyak mungkin pada blog yang kita miliki.
Brother dan Sister bisa mempraktekannya secara langsung dengan melakukan Klik di Iklan yang saya pasang di sebelah kanan atau bagian bawah postingan saya ini, maka saya akan mendapatkan bayaran dari Penyedia layanan PPC saya, enak kaaaaann.....? (hehehehe... maksudnya yang enak saya) gak apa-apa lah etung-etung sodaqoh kata Pak Ustadz... betuuuuuulll.....?
Atas jasa baik Bro dan Sist karena sudah melakukan Click pada iklan yang saya pasang berikut ini saya kasih bocoran tentang layanan PPC Internasional. Bro and sist bisa langsung mempraktekannya lakukan registrasi tunggu aprove dari layanan PPC yang Bro n Sist ikutin dan ambil scriptnya kemudian pasang di Blog Bro n Sist, selamat mencoba.... jangan lupa kalau udah sukses keluarin zakatnya yah..... biar berkah:

Ini Dia 37 Alamat Bisnis Online terbaik

1. www.adbrite.com
2. www.adhearus.org
3. www.adknowledge.com
4. www.atomicseek.com
5. www.avnads.com
6. www.advtise.com
7. www.azoogleads
8. www.bigclique.com
9. www.bidvertiser.com
10.www.bclick.com
11.www.clickagents.com
12.www.cpxclick.com
13.www.casalemedia.com
14.www.chitika.com
15.www.crispads.com
16.www.clickbooth.com
17.www.directleads.com
18.www.doubleclick.com
19.www.eclickz.com
20.www.fastclick.com
21.www.fadoo.net
22.www.finditquick.com
23.www.google.com/adsense
24.industrybrains.com
25.www.kanoodle.com
27.www.phedo.com
28.www.onemonkey.com
29.www.peakclick.com
30.www.revenuepilot.com
31.www.tribalfusion.com
32.www.text-links-ads.com
33.www.qumana.com
34.www.valueclick.com
35.www.snap.com
36.www.widgetbucks.com
37.www.searchfeed.com

OIYA..... Jangan lupa click di Iklan saya yah.....
Matur nuwuuuun.....


1 comments

Anonymous

Wow thanks infonya bro. Manfaat banget, newbie nih.

Post a Comment

Pages

MainMenu(Do-not Edit Here)